Friday 1 September 2017

7 Gaya Stylish Sehari hari ala Taeyeon SNSD


Tips fashion ala Taeyeon SNSD - Korea memang telah menjadi kiblat fashion dalam beberapa tahun belakangan ini, hingga saat ini fashion ala Korea tidak ada matinya dikalangan kawula muda. Biasanya untuk menentukan fashion kita mengacu kepada salah seorang idola, seperti contohnya kiblat fashion pria yaitu bintang K-POP G-Dragon karena gayanya yang paling stylish.

Baca juga : Tampil Modis Ala Kendall Jenner dengan 8 Style ini!

Nah, untuk fashion wanita juga tidak mau kalah karena Korea punya penyanyi cantik yang sangat populer baik dari segi suara maupun fashionnya. Kim Taeyeon atau yang akrab kita panggil Taeyon merupakan salah satu personel SNSD dengan penampilan modis yang menjadi dambaan. Saat terkangkap kamerapun, terlihat fashion sehari-hari Taeyeon begitu simple namun tetap stylish.

Untuk kamu yang tidak suka fashion terlalu ribet bisa meniru style mantan pacar Baekhyun EXO ini. Penasaran? Berikut ulasan tips fashion ala Taeyeon SNSD.

Style Fashion Taeyeon SNSD

1. Jumpsuit denim

Gaya yang sangat simple sangat tercermin dari Kim Taeyeon saat menggunakan busana terusan berbahan denim ini. Kamu bisa menggunakan jumpsuit seperti ini agar tidak ribet karena atasan dan bawahan menjadi satu sehingga kamu juga bebas bergerak. Agar tidak terlihat mengembang kamu bisa menambahkan belt.


2. Blazer panjang

Untuk hangout bersama teman-temanmu kamu bisa mencontek gaya yang satu ini. Pilihlah bawahan pendek dan atasan polos atau dengan detail yang simple lalu tambah blazer selutut agar terlihat lebih stylish.


3. Hoodie

Ingin bergaya sporty? Gunakan oversized hoodie yang dipadukan dengan leggings. Nah, kamu juga bisa membawa tas punggung kecil untuk menyimpan barang-barang, selain itu kamu juga terlihat modis loh.


4. Dress denim

Suka gaya feminin? Kamu bisa memilih dress denim, agar tidak polos tambahkan scarf dan bucket bag kekinian. Untuk sepatu, pilihan yang cocok untuk gaya feminin mu ini adalah ankle boots.


5. T-shirt

Kamu tetap bisa tampil modis loh dengan t-shirt seperti Taeyeon. Pilihlah t-shirt dengan gambar yang simple lalu padukan dengan skinny jeans atau ripped jeans. Pasangan yang cocok saat bergaya seperti ini adalah sepatu sneakers atau kets.


6. Jaket bomber

Siapa bilang jaket bomber dan mini dress tidak cocok? Dengan busana seperti ini kamu terlihat berbeda dan lebih stylish. Agar lebih maksimal kamu bisa menggunakan kaos kaki overknee dan ankle boots.


7. Sweater 

Saat musim dingin kita perlu baju yang hangat dan cukup tebal seperti jaket atau sweater. Selain untuk melindungi tubuh dari udara dingin, sweater juga bisa membuatmu terlihat stylish seperti Taeyeon. Padukan sweater dengan skinny jeans dan sepatu sneakers.



Bagaimana? Tertarik dengan style K-POP dari artis cantik yang satu ini? Tentunya kamu tidak perlu baju yang ribet kan dengan tips fashion ala Taeyeon di atas. Selamat mencoba dan bereksplorasi ya!

7 Gaya Stylish Sehari hari ala Taeyeon SNSD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: