Thursday 31 August 2017

12 Trend Model Celana Jeans Wanita 2017 Anti Kudet

Trend model celana jeans wanita terbaru

Trend model celana jeans wanita terbaru - Salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh baik oleh pria maupun wanita yaitu celana jeans. Siapa sangka jika celana jeans yang dulunya diperuntukan oleh para buruh pekerja tambang karena bahannya yang kuat sehingga dapat melindungi kaki ini sekarang menjadi trend fashion dikalangan remaja maupun dewasa.

Perkembangan fashion yang sangat pesat membuat celana yang tadinya untuk buruh ini sangat diminati oleh semua kalangan. Bagaimana tidak, modelnya yang saat ini beragam serta cocok dipasangkan dengan hampir semua model baju membuatmu semakin fashionable.

Baca juga : 30 Model Baju Kodok Terbaru Paling Modis

Selain agar terlihat stylish, alasan perempuan menggunakan celana jeans yaitu agar dapat bergerak dengan bebas dibanding menggunakan rok. Agar lebih up to date kamu harus punya model celana jeans 2017, dan tentunya kamu tidak ingin ketinggalan jaman kan? Nah, berikut adalah trend model celana jeans wanita terbaru anti kudet yang harus kamu miliki.


Model Celana Jeans Wanita 2017

1. Slit Up Jeans

Sepertinya tahun 2017 ini sedang trend model slit, mulai dari slit top, slit dress, hingga slit jeans. Jadi sudah tidak jaman lagi model jeans dengan potongan yang rata dan membosankan.


2. Boyfriend's Jeans

Salah satu celana jeans yang sangat nyaman dipakai yaitu Boyfriend's Jeans karena loggar, namun saat kamu menggunakannya jangan khawatir terlihat kedodoran. Selain itu modelnya sangat stylish dengan gaya ditekuk ke atas serta terdapat ripped yang menghiasinya.


3. Ripped Jeans

Jeans dengan model robek-robek sangat digemari jika kamu ingin tampil sporty dan lebih santai. Ripped jeans adalah teman yang cocok untuk hangout ataupun jalan-jalan.


4. Half Jeans

Modelnya sangat unik karena celana jeans ini dibagi menjadi dua macam warna, yaitu warna yang gelap dan terang dibagian setiap sisi celanamu. Untuk memadukan celana ini cukup mudah, kamu bisa menggunakan kaos favoritmu.


5. White Jeans

Jeans dengan warna putih solid ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam atasan. Selain itu warna putih dapat membuat kakimu terlihat lebih jenjang.


6. Denim Patch Jeans

Model celana jeans 2017 yang unik lainnya yaitu denim patch jeans, yang membuat jeans ini tampak unik adalah bagian tambahan yang ditumpuk.


7. Pom Pom Short Jeans

Jika kamu bosan menggunakan celana panjang, ada alternatif model celana pendek yang trendy yaitu pom pom short jeans. Hot pan yang biasa-biasa saja akan menjadi lebih unik dengan pom-pom yang mengiasinya.


8. Patches Jeans

Selain modis, kamu juga bisa mengasah kreatifitasmu dengan patches. Kali ini patches tidak hanya ditempel pada tas ataupun jaket tapi juga bisa di celana jeans. Kamu bisa membeli patches kesukaanmu dan tambahkan pada celana jeans kesayanganmu. Do It Yourself!


9. Embellished Jeans 

Selain patches jeans kamu juga bisa DIY embellished jeans, bedanya kamu menggunakan hiasan lain seperti manik-manik, rantai, studded, kancing, dan banyak lagi. Dengan embellished jeans kamu akan bergaya se-catchy Rihanna loh!


10. Fringe Jeans

Ekspresikan dirimu dengan celana denim fringe yang unik. Kamu tidak akan terlihat aneh dengan celana ini yang ada kamu akan menjadi trend center hits. Untuk lebih stylish padukan dengan crop top dan sepatu boots.


11. Embroidered Cropped Jeans

Suka bergaya vintage? Embroidered Cropped Jeans adalah pilihan yang tepat untuk bergaya vintage. Dengan potongan yang lebar membuatmu lebih bebas bergerak aktif, cocok digunakan untuk hangout bersama teman-temanmu.


12. High Waist Wide Leg Jeans

Biasanya high waist hadir dalam skinny jeans, namun kali ini juga ada di model wide leg jeans. Tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang baru bukan? Dengan celana model ini kamu juga bisa bergaya vintage loh! 



Dengan trend model celana jeans wanita terbaru di atas tentunya kamu sudah tidak kudet lagi kan? Yuk, segera bongkar lemari pakaianmu dan up date celana jeansmu sekarang juga!

12 Trend Model Celana Jeans Wanita 2017 Anti Kudet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: