Sunday 8 October 2017

Tampil Modis Ala Kendall Jenner dengan 14 Style ini!


Tips fashion ala Kendall Jenner - Siapa sih yang tidak kenal model, duta merek, sekaligus artis papan atas asal Amerika Kendall Nicole Jenner atau yang akrab dipanggil Kendall Jenner. Tidak hanya kecantikannya yang memikat hati, fashion atau gaya berpenampilannya pun dapat menginspirasi kawula muda masa kini, terbukti dari Kendall Jenner bersama adiknya Kylie Jenner yang juga mendesain pakaian bersama.

Baca juga : 7 Trend Model Celana Jeans Wanita 2017 Anti Kudet

Tidak hanya itu, Kendall sering kali tertangkap kamera paparazzi saat sedang bepergian dan berjalan-jalan santai. Baju casual yang digunakannya sangat stylish, tentunya gaya berpakaian Kendall Jenner ini dapat menginspirasimu dan membuatmu anti kudet dalam berfashion.

Jika kamu ingin tampil stylish berikut tips fashion ala Kendall Jenner yang dapat kamu contoh.

Style ala Kendall Jenner 

1. V-neck dan high waist jeans

Terlihat fresh dengan baju model v-neck berwarna cerah dan dipadukan celana jeans model high waist bisa menjadi pilihan fashionmu. Kamu juga akan terlihat segar dengan warna-warna baju yang cerah seperti Kendall Jenner.


2. Kaos polos, jaket bomber, dan celana pensil

Sederhana tapi menarik saat kamu meniru gaya berpakaian yang satu ini yaitu dengan kaos polos warna gelap, ditambah dengan jaket bomber yang hits, serta gunakan celana pensil agar membuatmu terlihat lebih jenjang.


3. Crop top dan leggings

Kamu suka bergaya sporty? Pilihan style yang satu ini cukup menarik. Perpaduan crop top warna abu dan celana legging hitam sangat simple tapi tetap keren. Cocok untuk jalan-jalan santai dan kamu bisa menambahkan fashion item lain seperti tas pinggang.


4. Tank top, celana jeans, sneakers

Gaya casual Kendall Jenner yang dapat kamu contoh yaitu menggunakan tank top yang dipadukan dengan celana jeans serta sneakers. Gaya yang cukup santai dengan merapikan rambut ke atas. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti gelang, jam tangan, kaca mata, dan ikat pinggang.


5. Turtleneck rajut, high waist, dan tas jinjing

Turtleneck rajut merupakan baju yang sedang populer saat ini. Baju yang pas dan membentuk badan kamu ini cocok dipadukan dengan high waist dengan memasukan baju didalamnya. Agar tidak terlihat kosong kamu bisa menambahkan ikat pinggang.


6. Crop top, blazer, dan ripped jeans

Salah satu gaya kasual Kendall yang sangat keren berikut ini adalah penggunaan crop top polos yang dipadukan dengan blazer panjang dan ripped jeans akan membuatmu sangat modis. Gunakan sepatu kets atau sneakers polos akan melengkapi penampilanmu.


7. Jumpsuit dan sling bag

Jumpsuit juga tidak luput digunakan oleh kakak Kylie ini. Dengan menggunakan jumpsuit dan sling bag ternyata tetap membuat tampil stylish loh.


8. Kaos oblong dan legging

Gaya yang satu ini juga sangat simple tapi tetap terlihat stylish. Dengan kaos oblong kamu bisa tetap modis loh jika memadukannya dengan benar. Kamu bisa menggunakan kaos oblong polos dan lengging, lalu gunakan sepatu boots tinggi. Agar tampil lebih maksimal kamu bisa menambahkan tas dan aksesoris lainnya.


9. Baju romper dan sepatu kets

Terlihat catchy dengan romper abu-abu serta sepatu kets putih, perpaduan warna yang tidak banyak sehingga terlihat elegan. Kamu juga bisa merapikan rambutmu seperti Kendall dengan mengikat keseluruhan rambut ke atas agar terlihat lebih fresh dan rapi. Tambahkan juga scraf agar tidak terlihat kosong dibagian leher.

10. Blus dan flat shoes

Padukan blus warna putih dengan celana high waisted berwarna netral serta tambahkan flat shoes sesuai dengan warna baju maka akan terlihat serasi dan menawan. Gaya berpakaian seperti ini bisa juga kamu gunakan untuk pergi ke kampus loh!

11. Kemeja over size

Saat ini dunia fashion sangat berkembang pesat sehingga apapun yang kamu gunakan tidak akan terlihat aneh jika dipasangkan dengan benar. Bahkan yang saat ini sedang hits yaitu pakaian yang over size. Jika dulu kamu pasti memilih baju yang pas dengan ukuran badanmu maka saat ini tidak demikian. Baju yang over size menjadi trend masa kini seperti yang digunakan oleh Kendall serta kebanyakan artis Korea lainnya.

12. Baju kodok dan turle neck

Baju kodok memiliki banyak sekali modelnya, dari model celana hingga rok, baik itu panjang ataupun pendek. Hal ini yang membuat baju kodok banyak di cintai oleh fashionista, dan ternyata tidak terkecuali artis papan atas Kendall Jenner.

Terlihat dari fotonya yang tertangkap kamera paparazi, ia menggunakan baju kodok berwarna putih dengan desain yang unik dan di padukan atasan model turtle neck. Tentu saja hal ini dapat kamu gunakan sebagai referensi berbusana agar tampil modis ya!

13. Blazer panjang

Lagi-lagi model cantik asal Amerika ini tertangkap kamera menggunakan blazer panjang. Kali ini blazernya tidak bermotif dan sedikit over size namun tetap catchy!

14. Mini dress

 Tampil elegan menggunakan mini dress lengan panjang berwarna putih serta dipadukan dengan sepatu kets berwarna putih juga. Ingin tampilan minimalis dan elegan? Coba gaya Kedall yang satu ini!


Nah, itulah 14 tips fashion ala Kendall Jenner yang dapat kamu contoh untuk kegiatan sehari-hari. Dengan begitu kamu akan tampil lebih modis lagi dan tampak fresh dengan style yang berbeda dari sebelumnya. Selamat mencoba!

Tampil Modis Ala Kendall Jenner dengan 14 Style ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: