Wednesday 16 August 2017

7 Gaya Berpakaian Pria Seperti ini yang Paling Disukai Wanita!

Gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita

Gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita –  Tidak hanya wanita, setiap orang juga ingin terlihat menarik, nemawan dan mempesona, begitu juga dengan pria.  Tentu saja hal ini juga berkaitan dengan menariknya pria di mata wanita. Untuk kamu yang mungkin saat ini sedang mencari tambatan hati, coba berkaca dulu dan lihat penampilan serta cara berpakaian kamu apa sudah dapat memikat hati para wanita?


Tentu saja pria tidak hanya dinilai dari kepribadiannya saja namun cara berpenampilan pria juga menjadi nilai plus di mata wanita. Lalu gaya berpakaian pria keren yang seperti apa yang disukai wanita? Nah, simak ulasan Timy time berikut tentang gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita. Siap-siap untuk banyak wanita yang mengantri di hadapan kamu ya!

Tips Cara Berpakaian Pria yang Disukai Wanita

1. Denim

Denim adalah pilihan yang tidak pernah salah saat digunakan oleh pria, apalagi saat ini denim tidak hanya berupa celana jeans saja, kamu bisa menemukan denim dalam bentuk kemeja, jaket, hingga hoodie yang berbahan denim. Jadi, denim adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin terlihat stylish di depan wanita.

cara berpakaian pria yang disukai wanita

2. Kemeja

Selain kemeja berbahan denim, kemeja-kemeja berbahan lainnya juga dapat kamu pilih, karena pria berkemeja selalu terlihat keren dan rapi di mata wanita. Kemeja pun tidak hanya digunakan diacara resmi karena saat ini kemeja juga dapat mendukung penampilan kasualmu, cukup ditambah dengan sepatu sneakers dan celana jeans favoritmu agar semakin catchy!

style simple tapi keren

3. Celana Jeans dan T-shirt

Salah satu gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita yaitu santai tapi tetap cool. Kamu bisa terlihat santai dan cool dengan memadukan celana jeans dan T-shirt yang tepat. Jika kamu memiliki tubuh yang besar maka pilihlah kaos yang sedikit loggar, tapi jika kamu berbadan fit kaos yang pas dengan bentuk tubuhmu adalah pilihan yang tepat.


gaya pakaian pria cool

4. Sepatu

Mungkin sebagian dari kamu tidak suka menggunakan sepatu, tapi wanita sangat suka melihat pria yang bersepatu dan rapi. Saat ini sangat banyak pilihan sepatu sneakers yang bisa kamu pilih untuk menunjang penampilanmu. Mulai sekarang jangan malas untuk menggunakan sepatu ya!

gaya berpakaian pria keren

5. Kaos Henley 

Ingin tampil seperti artis-artis barat agar bisa memikat hati wanita? Gunakan kaos hanley yang pas dibadan kamu, dengan begitu kamu akan terlihat menawan. Pasangkan dengan celana jeans favoritmu dan tambah ikat pinggang untuk kesan lebih rapi.


6. Sweater

Selain cocok untuk cucaca yang dingin, menggunakan sweater juga menambah penampilanmu menjadi kece maksimal. Karena perempuan suka dengan pria yang rapi untuk itu sweater adalah pilihan yang tepat. 



7. Topi

Gunakan topi/kupluk yang sesuai dengan outfit yang kamu gunakan. Menggunakan topi juga bisa menjadi daya tarik tersendiri apalagi ketika kamu berada dikaramaian.



Nah, itulah urutan teratas gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita. Untuk kamu yang masih "salah" dalam berpenampilan segera ubah sekarang juga! Selain itu tingkatkan kepercayaan dirimu karena percaya diri membuatmu semakin menarik, inner beauty akan muncul saat kamu percaya diri.

7 Gaya Berpakaian Pria Seperti ini yang Paling Disukai Wanita! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: