Tuesday 3 October 2017

Fashion yang Cocok untuk Pria Berkulit Gelap


Tips fashion pria berkulit gelap - Bagi sebagian pria memiliki kulit hitam adalah hal yang wajar karena pria tidak se-ribet wanita yang selalu pakai perlindungan baik itu jaket maupun sunblock ketika akan pergi keluar. Walaupun tidak memperhatikan kulitnya tapi pria wajib memperhatikan penampilannya, karena hal pertama yang diperhatikan wanita adalah cara berpakaian pria.

Baca juga : 7 Gaya Berpakaian Pria Seperti ini yang Paling Disukai Wanita!

Memilih baju untuk pria berkulit sawo matang memang susah-susah gampang karena tidak semua model dan warna cocok untuk si hitam manis. Kesalahan dalam memilih pakaian akan membuatmu terlihat norak dan tentu saja wanita tidak mau melirikmu. Tapi untuk kamu yang berkulit gelap jangan berkecil hati karena berikut ulasan lengkap tips fashion pria berkulit gelap akan membantumu memilih busana terbaik.

Tips dan Trik Cara Berpakain Pria Kulit Gelap

1. Pemilihan warna yang cocok untuk kulit hitam manis

Hindari penggunaan warna-warna terang seperti kuning, orange, dan hijau secara bersamaan karena hal ini terlalu mencolok saat dipasangkan pada kulit sawo matang dan terlihat norak. Serta hindari warna putih bersih karena warna putih akan menonjolkan kulit gelapmu. Jika terpaksa menggunakan baju warna putih maka padukan dengan jaket dan blazer.

Pilihlah warna cerah yang cenderung hangat dan warna-warna premier pada satu bagian saja, seperti pada baju saja. Dan hindari warna-warna gelap seperti hitam, magenta, dan coklat karena warna gelap membuatmu terlihat lebih gelap lagi.


2. Gunakan celana khaki

Pria berkulit sawo matang tidak cocok menggunakan warna-warna terang bersamaan, contohnya memilih baju warna kuning dan celana orange. Untuk menyeimbangkan warna bajumu gunakan celana khaki berwarna pastel dan soft. Ingat, jangan memadukan warna terang dan terang ya, hal ini akan membuatmu terlihat kampungan.


3. Warna kaos kaki yang pas

Warna yang pas dan sesuai dengan kulitmu adalah kaos kaki warna hitam. Jangan menggunakan kaos kaki berwana terang karena akan terlihat aneh. Kaos kaki warna hitam yang netral membuat lebih catchy!


4. Aksesoris untuk pria kulit gelap

Jika kamu termasuk pria yang suka menggunakan aksesoris maka gunakan aksesoris seperti topi dan jam tangan dengan warna netral. Warna netral seperti silver, emas dan platinum adalah warna aksesoris yang cocok untuk si kulit gelap.


5. Kacamata yang cocok untuk pria kulit sawo matang

Menggunakan kacamata tidak hanya bagi kamu yang menderita rabun jauh atau dekat karena kacamata dapat melengkapi fashionmu. Untuk pria dengan kulit gelap pilihlah kacamata berwarna terang atau reflektif, hindari kaca mata hitam karena akan tenggelam dan menyatu dengan kulitmu.


6. Warna sepatu yang cocok

Untuk melengkapi penampilan tentunya kamu harus menggunakan sepatu dengan warna yang cocok. Saran untuk pria berkulit gelap gunakan warna-warna sepatu yang netral seperti hitam, putih, atau krem. Dengan demikian penampilanmu akan semakin stylish.

Nah, itulah tips fashion pria berkulit gelap yang harus kamu cermati. Hal di atas harus kamu perhatikan agar penampilanmu lebih menarik di mata wanita terutama bagi kamu si hitam manis. Walaupun terlihat susah memilih pakaian yang tepat untuk kamu yang berkulit gelap tetapi memiliki warna kulit seperti ini juga mempunyai banyak keuntungan loh!

Agar kamu lebih bangga dengan dirimu sendiri simak kelebihan yang ada pada dirimu saat memiliki kulit gelap.

  • Memiliki peluang terkena kanker kulit yang rendah
Tentunya kamu harus bersyukur sebagai orang yang memiliki kulit hitam manis karena dengan demikian akan sulit untuk terserang kanker kulit. Hal ini disebabkan oleh produksi melanin yang lebih tinggi dibanding dengan orang berkulit putih, dan melanin ini dapat menyaring sinar ultraviolet dua kali lipat lebih tinggi. Tetapi tetap disarankan untuk menggunakan perlindungan tubuh ya terlebih saat panas terik.
  • Cocok dengan traveling
Traveling adalah hal yang sangat menyenangkan yang harus dinikmati. Orang berkulit gelap sangat menikmati traveling karena tidak takut panas dan cenderung tidak ribet saat bepergian. Menikmati alam bebas tanpa takut panas adalah hal yang mengasikan loh!
  • Terlihat lebih seksi dan eksotis
Pria berkulit gelap memancarkan aura seksi dan eksotis pada tubuhnya makanya tidak jarang kan para penduduk asing berjemur di Bali agar terlihat lebih eksotis. Dengan aura seksi dan eksotis pada dirimu tentu saja akan mudah memikat hati wanita bukan?
  • Tipikal pekerja keras
Bagaimana tidak? Pria ini tentu saja mau bekerja baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Pria berkulit gelap tidak takut akan cuaca yang terik sekalipun untuk melanjutkan bekerja. Semua halangan pasti akan diterjang demi kesuksesan tak peduli matahari membakar kulitnya.
  • Kuat
Salah satu kelebihan memiliki kulit gelap yang satu ini pasti sudah tidak diragukan lagi, pemilik kulit gelap pasti identik dengan fisik yang kuat. Hal ini sering juga kita jumpai pada berbagai jenis olahraga baik itu lari hingga sepak bola. Orang yang banyak berlatih tanpa lelah baik di cuaca panas sekalipun akan membentuk fisik yang lebih kuat.

Bagaimana? Sudah tidak masalah bukan memiliki kulit gelap setelah mengetahui keuntungan dan tips berfashion di atas? Mulai saat ini jangan minder lagi ya memiliki kulit yang seksi dan eksotis!

Fashion yang Cocok untuk Pria Berkulit Gelap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: