Wednesday 30 August 2017

7 Model Jumpsuit yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Tips cara memilih jumpsuit sesuai bentuk tubuh


Cara memilih jumpsuit sesuai bentuk tubuh - Item fashion wanita sangat beragam sekali, apalagi perkembangan dunia fashion yang sangat pesat dari waktu ke waktu membuat banyak sekali dkeluarkannya produk serta model baru untuk menunjang kebutuhan fashion sehari-hari.

Salah satu item yang saat ini banyak digemari oleh wanita adalah baju model terusan atau biasa disebut jumpsuit. Jumpsuit memang bukanlah busana baru karena pernah booming di era 70-80an lalu kemudian redup. Karena modelnya yang dianggap stylish dan adanya perkembangan fashion kali ini jumpsuit hidup kembali dengan model yang beragam sehingga kamu tidak terlihat jadul saat menggunakannya.

Baca juga : 6 Bentuk Tubuh dan Cara Memilih Busana yang Tepat!

Jumpsuit model sekarang sangatlah banyak, mulai dari jumpsuit panjang, jumpsuit pendek, jumpsuit celana kulot, dan banyak lagi. Selain modelnya, bahannya pun sangat bervariasi seperti kain katun, sifon, rayon, bahan kaos, dan yang populer saat ini jumpsuit berbahan denim.

Menggunakan jumpsuit dapat membuatmu terlihat lebih tinggi loh, tapi yang harus kamu tau tidak semua model jumpsuit cocok untukmu, kamu harus memperhatikan bentuk tubuhmu sebelum membeli jumpsuit agar nantinya cocok dan tidak aneh saat kamu gunakan. Nah, berikut Timy time akan mengulas cara memilih jumpsuit sesuai bentuk tubuh. Check this out!

Tips Memilih Model Jumpsuit Sesuia Bentuk Tubuh

1. Bentuk tubuh apel

Jika kamu memiliki ukuran lingkar pinggang, lingkar pinggul, dan lingkar dada yang hampir sama maka pilihlah jumpsuit model blouse sehingga memberi ruang pada bagian perutmu.


2. Bentuk tubuh pear

Memiliki pinggul, paha dan bokong yang berisi merupakan ciri-ciri kamu mempunyai tubuh berbentuk buah pear. Kamu tidak perlu menyembunyikannya, cukup seimbangkan dengan menonjolkan tulang leher mengguakan jumpsuit model off-shoulder.


3. Bertubuh tinggi

Setiap wanita pasti mengidamkan tubuh langsing dan tinggi karena dengan demikian dapat menggunakan hampir semua model pakaian, tapi kamu tetap perlu menyeimbangkannya dengan pemilihan jumpsuit yang lebar pada bagian bawah. Selain kamu juga bisa memilih mini jumpsuit dengan celana di atas lutut


4. Bertubuh pendek

Siapa bilang memiliki tubuh pendek tidak bisa mengikuti trend fashion. Kamu bisa tetap tampil modis menggunakan jumpsuit jika memilih potongan yang tepat. Jumpsuit model kulot dengan panjang di atas betis dan lebar yang pas sangat cocok untuk si tubuh pendek. Pemilihan motif garis-garis juga dapat membuat ilusi tubuh lebih tinggi.

Baca juga : 30 Model Baju Kodok Terbaru Paling Modis


5. Bertubuh kecil atau mungil

Jumpsuit biasanya hadir dengan model yang longgar, untuk kamu yang bertubuh mungil pilihlah jumpsuit dengan potongan yang pas agar kamu tidak tenggelam.



6. Memiliki tubuh berdada kecil

Sedangkan jumpsuit yang cocok untuk wanita yang memiliki dada kecil adalah model jumpsuit dengan aksen ruffled karena akan membuat kesan dada lebih berisi.


7. Memiliki tubuh berdada besar

Lalu jika memiliki dada besar, model v-neck adalah plihan yang tepat. Hal ini bukan berati ingin menonjolkan dada tapi dengan v-neck akan memberi ilusi meminimalkan dada yang besar.



Nah, sekarang kamu sudah mengerti kan model jumpsuit yang cocok untuk tuubuhmu seperti apa? Dengann cara memilih jumpsuit sesuai bentuk tubuh di atas dijamin kamu bisa memilih dan menggunakan jumpsuit dengan tepat, tentunya kamu akan lebih stylish.

7 Model Jumpsuit yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: