Tuesday 19 September 2017

10 Inspirasi Gaya Casual ke Kampus Paling Trendy

Gaya fashion casual untuk ke kampus

Gaya casual untuk ke kampus -  Sebentar lagi tahun ajaran baru dimulai, bagi kamu yang baru saja diterima di kampus idaman selamat ya! Dan untuk mahasiswa lama juga harus persiapan untuk semester yang baru tentunya. Pasti saat ini kamu sudah cemas untuk mengikuti mata kuliah di kampus yang pastinya berbeda dengan jenjang yang sebelumnya.

Selain cara pembelajarannya yang berbeda tentu saja saat kuliah kamu sudah tidak memakai baju seragam lagi melainkan menggunakan baju bebas atau baju casual namun tetap harus rapi, jadi kamu tidak perlu menggunakan baju yang terlalu formal. Kamu bisa menggunakan ootd yang sedang trend saat ini yang banyak sekali pilihannya untuk anak kuliah wanita.

Jika kamu masih bingung style anak kuliah yang simple, modis dan rapi, berikut Timy time sajikan ulasan trend gaya casual untuk ke kampus yang dapat kamu gunakan sebagai referensi ootd ke kampus.


Inspirasi Gaya Fashion ke Kampus

1. Kemeja Flanel 

Salah satu item wajib yang harus dimiliki oleh anak kulaih adalah kemeja karena kemeja membuatmu terlihat rapi walaupun bergaya kasual. Saat ini kemeja yang sedang hits yaitu kemeja kotak-kotak berbahan flanel. Dijamin kamu akan terlihat modis saat menggunakan kemeja flanel yang dipadukan dengan celana jeans kesayanganmu.

Untuk saat ini kamu bisa menemukan beragam model kemeja flanel dari yang modelnya panjang menjuntai kebawah, hingga model crop. Jika kamu menggunakan model crop kamu bisa menambahkan menggunakan dalaman kaos yang lebih panjang.


2. Sabrina

Jika kemeja flanel membuatmu terliat lebih sporty dan tomboy, kamu bisa memilih baju sabrina yang akan membuatmu lebih feminin. Sabrina adalah pilihan yang tepat untuk tampil modis saat pergi kuliah.


3. Frill Top

Frill top juga dapat menjadi pilihan lain untuk terlihat feminin. Selain itu model baju ini cocok untuk wanita yang memiliki tubuh kurus karena memiliki jumbai yang membuat tubuhmu tampak lebih berisi.


4. Kimono Cardigan

Kamu suka menggunakan outer semacam cardigan? Kimono cardigan adalah pilihan yang tepat untuk tampil trendy saat pergi ke kampus. Model dan motif kimono cardigan ini juga sangat beragam, ada yang motif, abstrak, tribal, dan kimono batik.


5. Skinny Jeans

Skinny jeans adalah satu celana jeans yang paling favorit dikalangan wanita, dan celana jeans ini juga cocok digunakan saat pergi ke kampus. Skinny jeans juga sangat cocok untuk dipasangkan dengan segala model atasan baik itu sabrina, kemeja, frill top dan lain-lain.



6. Jaket kulit

Bergaya classy dengan jaket kulit serta gunakan bawahan dan atasan yang senada adalah pilihan yang tepat layaknya mahasiswa di luar negri. Kamu bisa menambahkan sepatu boots agar lebih catchy.


7. T-shirt motif simple

Untuk pergi kuliah pilihlah motif-motif baju yang simple jangan terlalu berlebihan agar tidak terlihat kekanak-kanakan. Pilihan motif yang sesimple mungkin seperti garis membuatmu terlihat lebih dewasa serta motif simple itu dapat dipadukan dengan mudah. Agar terlihat stylish pilihlah warna yang senada dan untuk sepatu tidak perlu senada cukup pilih warna yang netral.


8. Rok midi 

Jika bosan menggunakan celana kamu bisa memilih rok midi untuk tampil lebih feminin. Seperti gaya casual Maudy Ayunda yang simple namun tetap stylish dengan memakai rok midi dan kaos bisa kamu contoh saat pergi ke kampus.


9. Turtleneck

Turtleneck sangat cocok untuk kamu yang memiliki tubuh ramping, kamu bisa memadukan turtleneck dengan celana boyfriend agar terlihat lebih modis. Untuk melengkapi penampilanmu gunakan ankle boots.


10. Sweater

Baju hangat seperti sweater cocok digunakan saat cuaca dingin dan kamu tetap bisa tampil stylish di kampus walaupun saat musim dingin dengan sweater. Padukan sweater dengan celana jeans serta kamu bisa juga menambahkan aksesoris lainnya seperti scarf dan topi.



Ke-10 gaya casual untuk ke kampus di atas dapat kamu gunakan sebagai referensi jika kamu binggung menentukan ootd untuk kuliah. Kamu bisa menambahkan aksesoris-aksesoris lainnya namun jangan berlebihan.

10 Inspirasi Gaya Casual ke Kampus Paling Trendy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: