Sunday 20 August 2017

Model Rambut Panjang Terpopuler 2017


Model rambut panjang 2017 - Memiliki rambut panjang yang indah adalah idaman bagi para wanita karena rambut merupakan mahkota yang dapat membuat wanita tampil lebih cantik. Dengan memiliki rambut panjang tentunya kamu tidak akan bosan pada penampilanmu karena setiap hari kamu bisa puas mengganti model dan tatanan rambut sesuai keinginan, seperti mengurai, menguncir, memberi buns, mengepang, dan lain-lain.

Trend model rambut panjang memang sudah digemari dari dulu hingga saat ini, namun seiring berjalannya waktu model potongan rambut panjang tidak hanya lurus saja karena kamu saat ini bisa menemukan berbagai macam model rambut panjang terkini bahkan bisa menyesuiakan dengan bentuk wajahmu.

Baca juga : 16 Model Rambut Pendek Wanita Korea Paling Hits

Nah, untuk kamu yang ingin tampil trendy dengan gaya rambut panjang, kali ini Timy-time akan merangkumkan berbagai model rambut panjang terbaru 2017 yang dapat menjadi inspirasi menentukan gaya potongan rambut masa kini.

Model Rambut Panjang Terbaru 2017

1. Model shaggy panjang

Model potongan shaggy tidak hanya untuk gaya rambut pendek tapi juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut panjang. Shaggy panjang sangat tepat untuk berbagai bentuk wajah jadi kamu tidak perlu khawatir memilih model potongan ini. Daripada potongan lurus saja, model rambut shaggy lebih memberi kesan hidup pada rambut.


2. Model layer

Potongan layer menjadi salah satu model favorit wanita karena dengan potongan ini akan memberi kesan bervolume pada rambutmu. Kamu bisa memilih potongan rambut layer full atau bisa juga model rambut layer bawah.


3. Model oval

Untuk kamu yang mempunyai wajah bulat jangan takut untuk memilih potongan rambut oval dengan poni lurus. Selain tidak membuat wajahmu terlihat bulat, kamu akan terlihat manis dengan potongan ini.


model rambut oval sebahu

4. Model bob panjang

Model bob panjang sangat cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval. Dengan memilih potongan model ini rambutmu akan lebih berkesan indah dan rapi. 

5. Model bangs parted

Jika bosan menggunakan poni, kamu bisa memilih potongan bangs parted yang akan mengubahmu tampak lebih dewasa. Bangs parted merupakan gaya rambut dengan poni panjang yang sama panjanganya dengan rambut.


6. Model bohemians waves

Bosan dengan rambut lurus kamu bisa mencoba model bohemians waves. Potongan rambut ini membuat rambutmu semakin mengembang dan bervolume sehingga cocok untuk kamu yang mempunyai rambut tipis.


7. Model keriting gantung

Model rambut keriting gantung juga sangat digemari oleh wanita masa kini karena sangat cocok untuk semua bentuk wajah, selain itu kamu akan tampak anggun dengan model rambut ini.



Tau kah kamu rambut bukan hanya sebagai mahkota saja, namun rambut yang tumbuh pada tubuh kita memiliki fungsi masing-masing, berikut adalah fungsi rambut yang harus kamu tau :

a. Rambut pada kepala. Fungsi rambut yang ada di kepala kamu yaitu untuk melindungi kepala dari sengatan matahari yang panas secara langsung, selain itu juga melindungi saat uda dingin apalagi jika mempunya rambut panjang yang menutupi telingga sehingga hawa dingin tidak masuk. Jadi rambut kepala berfungsi melindungi kepalamu dari cuaca.

b. Rambut pada mata. Selain dikepala, mata juga mempunyai rambut seperti alis dan bulu mata. Alis selain untuk mempercantik atau memperindah bentuk wajah juga berfungsi untuk menahan keringat yang jatuh agar tidak langsung ke mata. Sedangkan bulu mata berfungsi untuk menahan kotoran agar tidak masuk ke mata.

c. Rambut pada hidung. Rambut-rambut kecil pada hidung mempunyai fungsi yang besar yaitu untuk menyaring kotoran, debu, bakteri, hingga virus agar tidak masuk ke dalam tubuh.

d.  Rambut pada kaki dan tangan. Rambut halus yang ada pada kaki dan tangan berfungsi untuk menerima rangsangan bahaya yang ada di luar tubuh sehingga kita bisa merasakannya.

7 model rambut panjang 2017 di atas adalah tatanan yang sangat populer dikalangan remaja masa kini. Agar penampilanmu lebih hits kamu bisa memberi warna pada rambut sesuai dengan keinginan atau bisa juga memberi warna ombre terkini. Dan sedikit informasi tentang manfaat rambut pada tubuh di atas semoga bermanfaat. 

Model Rambut Panjang Terpopuler 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: