Tuesday 2 May 2017

Model-Model Jas Wanita Modis Terbaru 2017

model jas wanita terbaru 2017|timy-time

Model jas wanita terbaru 2017 - Baju jas wanita atau yang biasa dikenal dengan blazer ini saat ini sangat diminati pecinta fashion wanita karena modelnya sangat beragam bahkan model-modelnya bisa disesuaikan dengan moment tertentu, baik itu acara formal, semi formal, kerja bahkan casual.

Model jas wanita memang tidak pernah surut bahkan setiap tahun para desainer baju merancang model jas wanita terbaru, yang unik, elegan, dan tentunya stylis. Padahal dahulu jas hanya identik dengan baju pria, namun seiring perkembangan dunia fashion wanita juga bisa bergaya menggunakan baju jas atau blazer.

Baca juga : 10 Model Jas Pria Maskulin Terbaru 2017

Jika Anda juga ingin tampil modis menggunakan baju jas wanita tanpa terlihat kuno berikut Timy-time akan memilihkan untuk Anda model jas wanita terbaru 2017 untuk segala moment yang Anda perlukan.

Model Baju Jas Wanita Modis

Model Jas Kerja Wanita

Siapa bilang saat bekerja tidak bisa tampil modis? Saat ini Anda bisa tampil stylis kapan saja Anda mau bahkan saat bekerja. Wanita karir di kantor memang dituntut untuk tampil rapi dan bersih tapi bukan berarti tampil modis itu tidak rapi ya! Anda hanya harus cerdas memilih baju kerja yang cocok agar dapat tampil rapi, modis, dan cantik dalam satu paket.

Tidak perlu khawatir untuk memilih baju jas kerja wanita karena saat ini tidak hanya warna yang beragam namun juga modelnya yang beragam. Model jas atau blazer kerja saat ini ada yang menggunakan satu kancing, dua kancing, atau tiga kancing.

model jas kerja korea

model baju kantor korea



model jas kerja wanita terbaru 2017

model jas kerja wanita gemuk

model baju kantor wanita gemuk


Model Jas Casual Wanita

Saat moment santai seperti berkumpul dengan teman ataupun jalan-jalan juga bisa tetap stylis menggunakan baju jas dengan memadukan dalaman berupa tank top maupun kaos polos. Model jas wanita casual modern ada yang berlengan panjang, lengan tigaperempat, dan lengan pendek. 

model blazer korea casual terbaru 2017


blazer casual terbaru 2017


Model Jas Wanita Muslim

Wanita muslimah saat ini juga bisa berpenampilan modis menggunakan jas atau blazer baik untuk bekerja ataupun acara santai. Tentu saja model jas wanita muslim di desain lebih panjang bahkan sekilas mirip dengan baju musim dingin.

model blazer kerja muslimah



Itulah model jas wanita terbaru 2017 yang dapat menunjang penampilan Anda untuk menjadi lebih modis dalam berbagai situasi menggunakan baju jas. Jangan lupa untuk memadukan dengan baju dalam dan bawahan yang tepat agar tidak terlihat aneh. Selamat mencoba!

Model-Model Jas Wanita Modis Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: