Monday 31 July 2017

Model Dress Brokat Terbaru 2017 Paling Modis


Model dress brokat terbaru - Berbicara tentang fashion apalagi fashion untuk wanita memang tidak ada matinya, yang ada malah model-model baru sering bermunculan sehingga membuat para wanita ini tidak bosan untuk berbelanja.

Salah satu yang sedang menjadi tren di kalangan wanita saat adalah pakaian berbahan brokat. Jika dulu brokat hanya sebatas bahan yang digunakan untuk kebaya, saat ini brokat juga dirancang sedemikian rupa menjadi dress yang dapat digunakan untuk pergi ke pesta bahkan digunakan sehari-hari bisa menciptakan penampilan yang berbeda.

Modelnya yang angun dan modern membuat dress brokat mudah diterima di kalangan remaja hingga dewasa saat ini. Selain itu model dress brokat masa kini sangatlah beragam sehingga kamu tidak akan bosan menggunakan pakaian model dress berbahan brokat, karena akan menciptakan penampilan yang sangat mempesona.

Dress brokat hadir dalam berbagai desain yang sangat unik dan menawan. Kamu ingin dress brokat lengan pendek ataupun panjang juga ada. Bahkan tidak hanya untuk wanita yang memiliki tubuh seksi, dress brokat juga ada yang di desain untuk orang gemuk.

Untuk kamu yang ingin tampil anggun dan stylish menggunakan baju dress brokat, berikut Timy time berikan referensi model dress brokat terbaru yang dapat digunakan untuk pergi ke pesta, hangout, hingga ke kantor.

Model Dress Brokat Modern 2017

1. Model dress brokat untuk pesta

Dress brokat yang digunakan untuk menghadiri pesta di desain dengan model yang anggun dan elegan, serta pada dress brokat tersebut diberi sentuhan mewah seperti adanya pernak-pernik permata dan lain-lain.




2. Model dress brokat untuk ke kantor

Biasanya baju kerja yang sering digunakan terkesan terlalu formal, kaku dan membosankan, dengan menggunakan model dress yang khusus untuk kerja, penampilanmu akan terlihat lebih mempesona dan tidak membosankan.




3. Model dress casual

Tidak hanya untuk ke pesta atau ke kantor, model dress terbaru juga cocok untuk hangout. Dengan menggunakan dress brokat berdesain unik, kamu akan mendapatkan tampilan yang feminin dan modis. Walaupun untuk kegiatan tidak formal, menggunakan dress brokat seperti ini dapat menarik perhatian banyak orang tentunya.





model dress brokat untuk wanita gemuk


4. Model brokat gaun panjang terusan 

Selain baju brokat model mini dress kamu juga bisa memilih model dress brokat terusan untuk tampil anggun. Kamu bisa menggunakan gaun brokat panjang ini untuk menghadiri acara formal atau bisa juga untuk menghadiri pesta. Pemilihan gaun pesta brokat yang tepat membuatmu menjadi trend center di acara istimewa, jadi jangan ragu untuk memilih model dress brokat yang satu ini ya.





Itulah model-model dress brokat terbaru dan modern yang dapat kamu jadikan referensi dalam memilih dress yang cocok. Jangan lupa untuk memilih dress brokat yang berkualitas, karena model saja tidak cukup jika tidak didukung dengan kualitas yang baik.

Model Dress Brokat Terbaru 2017 Paling Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Anisa AE said...

Yang item seksi banget. :D