Tuesday 9 May 2017

20 Model Sandal Pria Keren 2017

model sandal pria terbaru 2017

Model sandal pria terbaru 2017 - Sandal merupakan item fashion yang digunakan sehari-hari, selain memperhatikan kenyamanannya kamu pasti juga melihat dari sisi modelnya juga kan? Tentunya kamu tidak mau terlihat kuno dengan menggunakan sandal yang itu-itu saja tanpa memperhatikan model yang sedang hits saat ini.

Meskipun sandal adalah bagian item fashion yang tidak formal tapi alas kaki yang satu ini juga sangat penting untuk menunjang penampilanmu, apalagi jika kamu menggunakannya setiap hari untuk pergi jalan-jalan bersama teman, ke mall, atau ketempat-tempat umum lainnya.

Baca juga : 10 Model Jas Pria Maskulin Terbaru 2017

Berikut ini Timy time sajikan model sandal pria terbaru 2017 yang dapat dijadikan sebagai referensi agar tetap modis dan keren menggunakan sandal ataupun sepatu sandal.

Trend Model Sandal Pria Terbaru

1. Sandal pria branded

Sandal branded merupakan sandal yang produksi oleh brand-brand tertentu, baik brand terkenal ataupun brand yang umum. Biasanya banyak dicari karena sudah terbukti kualitas sandalnya serta model-modelnya yang selalu mengikuti trend masa kini.

model sandal kickers
Sandal Kickers

Sandal Pakalolo

model sandal pakalolo


model sandal ripcurl
Sandal RIPCURL

2. Sandal flipflop

Model sandal yang satu ini sangat cocok untuk aktifitas sehari-hari karena sangat simple seperti sandal jepit pada umumnya dan ringan. Walaupun simple sandal flip flop mempunyai berbagai macam model yang tentunya membuatmu lebih stylis.


model sandal carvil

3. Sepatu sandal pria

Selain sandal biasa kamu juga bisa menggunakan sepatu sandal untuk menunjang fashion sehari-hari. Sepatu sandal juga tidak kalah banyak modelnya dan bahannya juga beragam, ada yang terbuat dari karet, ada sepatu sandal kulit, dan lain-lain.


model sepatu sandal gunung

Dari segi desainnya model sandal pria terbaru 2017 sangat beragam kan? Dan tentunya lebih trendy sehingga kamu tak perlu khawatir dengan penampilanmu. 

20 Model Sandal Pria Keren 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Mas Agung said...

saat ini sandal jepit namun yang bisa di pakai untuk acara resmi banyak peminatnya.
salam sandal xtreme