Monday 15 May 2017

16 Model Sandal dan Sepatu Remaja Modis


Model sandal dan sepatu remaja terbaru - Tidak sedikit remaja masa kini yang sangat memperhatikan fashion, tidak hanya remaja wanita, remaja pria pun tidak mau ketinggalan update fashion terbaru serta rela memengeluarkan banyak uang untuk berbelanja. Bahkan fashion saat ini sudah dianggap sebagai salah satu kebutuhan primer remaja masa kini.

Tidak hanya pakaian, sandal dan sepatu adalah salah satu item fashion yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Apalagi untuk wanita tidak jarang mereka mengoleksi sandal dan sepatu agar selalu tampil trendy. Model sandal remaja saat ini sangat beragam, mulai dari sandal flip flop, sepatu sandal, hingga sandal wedges.

Agar kamu tidak ketinggalan jaman, berikut Timy time sajikan model sandal dan sepatu remaja terbaru sebagai refersensi untuk dapat memilih model yang trendy.

Model Sandal Anak Muda Terbaru

1. Model sandal santai wanita terbaru

Tentu saja kamu tidak pergi ke pesta atau ke acara tertentu setiap hari kan? Karena itu kamu perlu sandal santai yang dapat digunakan sehari-hari. Model sandal santai remaja masa kini tentu saja tidak kuno, kamu juga bisa menggunakan untuk jalan-jalan ataupun hangout bersama teman dengan tetap tampil trendy.






2. Model sandal wegdes terbaru

Dikalangan anak muda saat ini model sandal wanita yang sedang trend yaitu sandal wegdes. Bentuknya hampir sama dengan high heels, karena termasuk model sandal tinggi tapi mempunyai permukaan yang berbeda dan tentunya dengan wedges kamu tidak perlu khawatir hak nya bisa patah. 




Nah, itulah model sandal dan sepatu remaja terbaru yang dapat menunjang penampilanmu. Kamu bisa membelinya di toko online atau toko-toko sepatu terdekat. Jangan lupa untuk memperhatikan kualitas barang tersebut agar tidak cepat rusak, jangan hanya tergiur dengan harga sandal yang murah tapi tidak diikuti dengan kualitas yang baik.

16 Model Sandal dan Sepatu Remaja Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: