Friday 5 May 2017

16 Model Rambut Pendek Wanita Korea Paling Hits

model rambut pendek wanita korea

Model rambut pendek wanita korea - Saat ini Korea menjadi kiblat fashion hampir di seluruh dunia, mulai dari makanan korea, bergaya ala korea, baju korea, hingga model rambut korea menjadi pilihan anak muda saat berfashion. Pasti kamu juga kan?

Salah satu yang sedang hits sekarang ini yaitu potongan rambut pendek wanita Korea. Mempunyai rambut pendek akan membuatmu terlihat lebih muda dan segar, selain itu rambut pendek menggambarkan pribadi yang natural serta sisi feminim wanita akan sangat terlihat. Apalagi model rambut pendek ala wanita Korea sangat beragam sehingga tidak membuatmu terhilat membosankan.

Baca juga : 6 Bentuk Tubuh dan Cara Memilih Busana yang Tepat!

Jika kamu ingin mencoba salah satu gaya rambut pendek wanita Korea berikut Timy Time akan memberi referensi terbaru yang akan membuat terlihat lebih fresh dan imut.

Model Rambut Pendek 2017 ala Wanita Korea

1. Model rambut pendek lurus

Model rambut pendek lurus akan terlihat tajam dan tegas, kamu dengan model potongan ini akan memberi kesan sebagai wanita yang rapi dan aktif, serta terlihat seperti wanita karier yang cemerlang.
gaya rambut bob terbaru


gaya rambut wanita masa kini



model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah


model rambut 2017 wanita wajah bulat

2. Model rambut pendek bergelombang

Bosan dengan rambut lurus? Kamu bisa mencoba potongan rambut pendek bergelombang. Model rambut pendek ini juga cocok untuk rambut tipis karena dengan gelombang akan memberikan volume kepada rambut yang tipis. Selain itu kamu juga akan terlihat manis.

model bob pendek bergelombang

model rambut korea wanita

model rambut pendek untuk rambut tipis



potongan rambut pendek wanita 2017


model rambut wanita sesuai bentuk wajah bulat

Nah, itulah model rambut pendek wanita Korea yang dapat digunakan sebagai referensi sebelum potong rambut. Kamu juga bisa memilih untuk menambahkan poni atau tanpa poni sesuai selera. Sudah menememukan model yang pas? Tentukan pilihan mu sekarang juga!

16 Model Rambut Pendek Wanita Korea Paling Hits Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: