Tuesday 16 May 2017

12 Model Baju Brokat Kombinasi Satin Mewah 2017

Model baju brokat kombinasi satin terbaru

Model baju brokat kombinasi satin terbaru - Saat ini fashion yang sedang populer dikalangan wanita yaitu kain brokat. Modelnya yang sangat menawan dan terkesan mewah membuat baju dari bahan brokat muda diterima di hati kaum wanita. Yang membuat kain brokat ini istimewa karena menapilkan banyak pola dan dekorasi yang terbuat dari benang perak, emas, ataupun benang biasa.

Pola yang sering ditampilkan dalam model baju brokat berupa bunga, tanaman, dan berbagai macam pola yang menarik lainnya. Dengan model-model yang unik dan menarik membuat pakaian yang digunakan semakin cantik.

Model baju brokat sangat cocok jika dikombinasikan dengan satin, menjadi baju atasan, dress cantik hingga baju muslim gamis. Banyak model baju brokat kombinasi satin dengan motif-motif yang cantik sehingga membuat kamu lebih fresh. Apalagi brokat sendiri memang sudah terkenal sebagai bahan yang digunakan untuk gaun pesta ataupun gaun pengantin.

Baca juga : Model Dress Brokat Terbaru 2017 Paling Modis

Nah, seperti apa model baju brokat kombinasi satin terbaru yang istiwa dan mewah, yuk simak ulasan berikut ini.

Model Baju Brokat Kombinasi Satin Terbaru 2017

1. Model dress brokat kombinasi satin

Jika kamu ingin tampil feminin dan tampak anggun, memilih model dress berbahan brokat dengan kombinasi satin adalah pilihan yang tepat. Apalagi satin merupakan kain yang mengkilap sehingga kesan mewah sangat terpancar saat menggunakan baju dress tersebut.



model dress korea brokat kombinasi satin

2. Model gaun brokat kombinasi satin

Gaun brokat adalah salah satu yang paling banyak diminati karena mewah. Biasanya brokat menjadi hiasan bagian luar satin dari tangan hingga perut, kemudian hingga kebawah adalah kain satin yang berkilau.


model baju pesta brokat

model baju muslim brokat

3. Model gamis brokat kombinasi satin

Baju gamis merupakan baju yang sangat digemari oleh wanita muslim karena modelnya sangat bervariasi. Dengan model baju gamis yang terbuat dari brokat kombinasi satin akan lebih banyak dan lebih anggun tampilan baju gamis yang kamu gunakan.

model baju gamis brokat kombinasi satin




model baju gamis terbaru

Terlihat mewah sekali bukan model baju brokat kombinasi satin terbaru di atas? Bagaimana tidak, dengan perpaduan brokat berbagai variasi ditambah kain satin yang berkilau sangat cocok digunakan untuk pergi ke pesta ataupun acara resmi lainnya.

12 Model Baju Brokat Kombinasi Satin Mewah 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: