Tuesday 2 May 2017

10 Model Jas Pria Maskulin Terbaru 2017

Model jas pria terbaru 2017 | Timy-time

Model jas pria terbaru 2017 - Jas dan pria sangat erat hubungannya apalagi untuk pria-pria yang bergaya maskulin, jas merupakan outer yang sangat dibutuhkan. Dulu jas hanya digunakan untuk berkerja dan acara-acara tertentu serta model jas yang kaku membuat tidak banyak pria yang senang menggunakan jas.

Namun saat ini dunia fashion sangat berkembang pesat sehingga model jas yang kuno kini telah di sulap menjadi sedemikian rupa hingga banyak kaum lelaki yang menggunakan jas bahkan hingga mengkoleksinya.

Baca juga : Model-Model Jas Wanita Modis Terbaru 2017

Model jas pria masa kini juga tidak hanya cocok untuk acara resmi saja karena sudah mengalami peningkatan fungsi, dengan desain-desain yang di khususkan untuk acara santai ataupun jalan-jalan. Walaupun di desain untuk acara santai dan modelnya lebih bebas namun model jas modern ini tetap memberi kesan rapi dan bagus untuk pemakainya.

Untuk Anda yang ingin bergaya maskulin dan modis berikut ini Timy-time sajikan model-model jas pria terikini mulai untuk bekerja atau baju jas formal hingga baju jas pria casual yang dapat digunakan sebagai referensi berfashion Anda.

Model Jas Pria Terkini

Model jas kerja pria terbaru

Pria akan terlihat lebih gagah saat menggunakan outer berupa jas dibandingkan dengan pria yang hanya menggunakan kemeja panjang biasa. Saat bekerja pun pria tetap bisa tampil modis dan rapi dengan pilihan model baju jas terbaru. Selain untuk bekerja jas formal biasa digunakan untuk menghadiri acara resmi ataupun pesta pernikahan.

model jas formal pria terbaru 2017

jas kerja pria model terbaru

model baju kerja pria

model jas formal pria terbaru

model jas formal terbaru 2017

Model jas casual pria terbaru

Untuk acara semi-formal, berkumpul dengan teman, ataupun sekedar jalan-jalan Anda juga bisa menggunakan jas model kasual yang terkesan santai namun tetap maskulin. Contoh model jas pria casual berikut ini dapat Anda jadikan referensi.

jas casual pria korea terbaru

jas pria casual modern

model jas casual pria terbaru

model jas casual pria 2017

Nah, itulah model jas pria terbaru 2017 yang bisa dijadikan referensi bergaya setiap hari. Tampil modis dengan jas kekinian tentu akan memikat hati wanita yang melihat Anda. Jangan lupa untuk selalu update fashion Anda!

10 Model Jas Pria Maskulin Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: